Chris Hemsworth Ingin Berhenti Akting demi Anak

Rabu, 21 Maret 2018 - 14:11 WIB
Chris Hemsworth Ingin Berhenti Akting demi Anak
Chris Hemsworth Ingin Berhenti Akting demi Anak
A A A
CHRIS Hemsworth pada Januari lalu pernah mengemukakan keinginannya untuk berhenti dari dunia akting. Dia ingin lebih fokus dekat dengan keluarga. “Saya ingin bisa mengantar anak saya ke sekolah. Saya mungkin akan melakukan perjalanan sepanjang tahun. Mungkin ini saatnya berselancar sepanjang hidup saya,” tuturnya, dilansir metro.co.uk.

Aktor pemeran Thor ini mengakui, semakin hari dia semakin sulit meninggalkan ketiga anaknya untuk bekerja. Setiap kali dia pergi syuting sebuah film yang memakan waktu berminggu-minggu. Anak-anaknya akan menangis dan memohon untuk tidak pergi.

Wajar saja, Chris Hemsworth adalah sosok yang sangat menyayangi anak-anaknya. Dia sering kali menggendong anakanaknya saat berkunjung ke taman bermain. “Saya hanya tidak bisa menghadapi itu. Jadi, saya selalu bilang, ëNanti saya bawakan kalian oleh-oleh, yaí ,” tuturnya.

(Baca Juga: Film Marvel Tambang Emas bagi Chris Hemsworth(Baca Juga: Lepas dari Thor, Chris Hemsworth Incar James Bond
Hanya kata-kata itulah yang bisa dia ucapkan agar anaknya berhenti merengek dan mengizinkan dia pergi syuting. Walaupun begitu, Chris mengaku, anak-anaknya suka menggoda peran yang dimainkannya saat di rumah. Bahkan, anak laki-lakinya, Tristan Hemsworth, lebih menyukai DC daripada Marvel, hingga memiliki kostum Wonder Woman. “Katanya dia lebih kuat daripada Thor,” kata Chris.

Chris Hemsworth menikah dengan Elsa Pataky pada 2010. Dalam pernikahannya tersebut, pemeran Thor tersebut dikaruniai tiga buah hati, yaitu Tristan Hemsworth, India Rose Hemsworth, dan Sasha Hemsworth.

(Baca Juga: Daya Pikat Hemsworth Bersaudara(Baca Juga: Fakta-Fakta tentang Chris Hemsworth(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7346 seconds (0.1#10.140)